Sukabumi Update

Kantor Desa di Sukabumi jadi Sasaran Maling, Ini Kata Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Belakang ini beberapa kantor desa di Kabupaten Sukabumi menjadi sasaran maling, hingga mengakibatkan sejumlah barang elektronik dan barang lainnya raib. Peristiwa itu kemudian mendapat respon dari jajaran Polres Sukabumi. 

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengaku, pihaknya akan menindaklanjuti laporan soal adanya kantor desa yang dibobol maling tersebut.

"Kami dari kepolisian akan lebih meningkatkan patroli, salah satunya kring reserse di tempat-tempat yang memiliki potensi tinggi terjadi tindak pidana," tegas Rizka, Selasa (29/9/2020).

BACA JUGA: Kantor Desa Bojongjengkol Sukabumi Dibobol Maling, Ini Temuan Polisi

"Saya berharap agar pengamanan terhadap keamanan lingkungan kantor desa dan lingkungan masyarakat lebih ditingkatkan, apalagi ada benda berharga di dalam rumah dan kantor desa," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Waka Polres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi mengatakan, kasus maling yang terjadi di beberapa kantor desa disebabkan kurangnya pengamanan di malam hari.

"Dari beberapa kejadian, rata-rata kejadian maling melakukan aksinya saat malam hingga dini hari, di mana kantor desa sepi dari aktivitas," pungkasnya singkat.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI