Sukabumi Update

Pesan Suara Soal Mobil Pikap Hitam di Polsek Sagaranten Sukabumi, Cek Faktanya!

SUKABUMIUPDATE.com- Pesan berantai melalui catatan suara (voice note) di aplikasi whatsapp soal kendaraan pikap (pickup) yang diamankan kepolisian, ditanggapi oleh Polsek Sagaranten. Pesan viral tersebut berisi informasi tentang keberadaan mobil berwarna hitam bernopol F 8273 YF.

Berikut isi pesan suara dengan bahasa sunda tersebut; " Bilih aya nu kalengitan mobil ieu, posisi aya di Sagaranten Kapolsek Sagaranten yah..panginfokeun yah..yu ..di grup sabelah yah yu..Bilih aya nu lengit orang Cipanas, Cianjur kitu, Sukabumi, mana we kitu".

Kanit Reskim Polsek Sagaranten, Bripka Lukky L Hakim mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.

"Tidak ada kendaraan seperti yang beredar di grup WhatsApp dan pemberitahuan tersebut," jelasnya kepada Sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pernah Maling Handphone, Curanmor Apes di Sagaranten Sukabumi Ternyata Residivis

Kamipun banyak dihubungi oleh masyarakat mengenai kabar tersebut," kata Lukky, bahkan ada yang langsung mengecek ke kantor, bahkan kami sudah mendapatkan rekaman dan poto kendaraan.

"Tolong kasih tahu saja, bahwa sampai saat ini Polsek Sagaranten tidak mengamankan kendaraan tersebut," paparnya.

"Kamipun tidak tahu untuk kendaraan tersebut untuk perkara apa," terangnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI