Sukabumi Update

Bobol Gerbang dan Rolling Door, Maling Gondol KLX di Cinyumput Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua unit sepeda motor milik warga Kampung Cinyumput RT 06/02 Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi raib digondol maling. Sepeda motor saat itu sedang terparkir di garasi.

"Kejadiannya pada Minggu (25/10/2020), ketahuan hilang sekitar pukul 04.00 WIB pagi," kata pemilik Dayat (52 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Selasa (27/10/2020).

Waktu kejadian, kata Dayat, memang pintu gerbang garasi tak dikunci. Kemungkinan, lanjutnya, maling masuk ke halaman rumah melalui pintu gerbang, dan langsung membongkar kunci rolling door.

BACA JUGA: Maling di Cibadak Sukabumi Terekam CCTV, Bawa Satu Slop Rokok dan Uang Rp 15 Juta

"Di dalam garasi ada tiga unit motor, jenis KLX, Vega ZR dan Kawasaki Ninja. Yang hilang motor KLX dan Vega ZR. Motor Kawasaki Ninja ketahuan sudah pada putus kabelnya sehingga tidak hidup," jelasnya.

Masih kata Dayat, saat kejadian juga cuaca sedang turun hujan. "Di dekat gerbang ditemukan cetok, topi dari bambu. Jam setengah 4 itu saudara ada yang menelepon suruh periksa motor, karena lihat ada beberapa orang mencurigakan yang lewat," imbuhnya.

Anggota Polsek Ciracap mengecek TKP pencurian motor di Kampung Cinyumput RT 06/02 Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

"Begitu diperiksa ke garasi ternyata betul, dua unit motor hilang. Pintu gerbang terbuka dan kunci roling door rusak. Kami sudah membuat laporan kehilangan ke Polsek Ciracap hari Selasa," terang Dayat.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI