Sukabumi Update

Pria Berjaket Putih Terekam CCTV Bawa Kabur Motor di Jalan Otista Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Rekaman kamera CCTV memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor di depan bengkel Restu Per, Jalan Otto Iskandardinata (Otista), Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Dalam video berdurasi 24 detik, pelaku yang nampak berjenis kelamin laki-laki memakai masker, jaket putih dan celana hitam nampak mengintai, lalu dalam waktu sekejap membawa kabur sepeda motor korbannya dengan cara didorong.

Korban, Yusni Khairunnisa (25 tahun) menyebut, peristiwa itu terjadi pada 16 Oktober 2020 lalu sekitar pukul 16.00 WIB. Sepeda motor yang dicuri jenis Yamaha Mio Fino warna putih bernopol F 2518 TS.

BACA JUGA: Hitungan Detik, Motor Terparkir di Jalan Otista Kota Sukabumi Digondol Maling

"Hilang di bengkel Restu Per, di bengkel milik suami saya. Sudah biasa diparkir di situ buat belanja spare part. Kebetulan saat itu kejadiannya setelah selesai hujan. Semua pegawai ada di dalam bengkel, jadi situasinya sepi," ujar Yusni saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Rabu (28/10/2020) melalui pesan singkat.

Hingga kini, Yusni mengaku masih kaget. Pasalnya, motor tersebut sudah terbiasa diparkir di tempat itu. Ia bahkan baru sadar sepeda motornya dicuri satu jam kemudian saat hendak membeli air galon.

Yusni berencana melaporkan aksi pencurian itu kepada aparat kepolisian.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI