Sukabumi Update

Pakai NMAX? Ini Ciri Pelaku Begal Motor Sadis Bersenpi di Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Warga Palabuhanratu dan sekitarnya wajib hati-hati dengan aksi begal (perampok) sadis yang mengincar kendaraan roda dua. Rabu malam tadi, sekitar pukul 21.30 WIB, Jenal (30 tahun) warga Cibuluh Kecamatan Ciemas ditembak oleh begal saat melintas kawasan pantai batu bintang Palabuhanratu Sukabumi.

Saat itu Jenal tengah mengendarai motor Honda CBR warna merah hitam nomor polisi F 4262 UAQ berniat mengunjungi kerabat di Palabuhanratu. Saat melintas di kawasan pantai batu bintang yang sepi, tak jauh dari PLTU tiba-tiba ada motor mendekat.

Tanpa basa-basi, pria yang berada dibelakang langsung melepaskan tembakan ke arah Jenal. Timah panas mengenai kaki kiri Jenal bagian paha hingga membuatnya terjatuh.

Sejurus kemudian, pelaku membawa kabur motor dan meninggal Jenal yang terkapar berlumuran darah di jalanan. Walaupun dalam kondisi terluka dan tidak melakukan perlawanan, korban sempat melihat untuk memastikan ciri kedua pelaku tersebut. 

BACA JUGA: Sadis! Begal Motor Tembak Warga di Pantai Batu Bintang Sukabumi, Polisi Ungkap Kronologi

Motor yang dikendarai pelaku menurut korban mirip NMAX berwarna hitam. Dari fisiknya, kedua pelaku diduga pria berperawakan tinggi besar. Kedua pelaku menggunakan jaket, yang satu jaket jeans dan lainnya jaket kulit berwarna coklat.

Jenal sempat dilarikan ke rumah sakit Palabuhanratu, namun sudah dipulangkan ke rumahnya di Ciemas Kabupaten Sukabumi. “Rencananya pagi ini mau dirujuk, belum tau mau ke sekarwangi, bunut atau bandung,” jelas Aep, saudara korban yang enggan menyebutkan namanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis.

Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan meminta keteragan sejumlah saksi termasuk korban. Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, kepada sukabumiupdate.com menegaskan kasus sudah ditangani oleh satreskrim Polres Sukabumi bersama kepolisian wilayah.

“Nanti diberi keterangan lebih lanjut ya,” singkatnya. 

CATATAN REDAKSI: NASKAH MENGALAMI PERUBAHAN PUKUL 18.36 WIB

Ingat pesan ibu: 

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI