Sukabumi Update

Ambil Motor Penghuni Kosan, Aksi Maling di Cikole Sukabumi Dalam Rekaman CCTV

SUKABUMIUPDATE.com – Aksi maling di Kampung Kaum, Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi tertangkap kamera pengintai, pada Jumat (4/12/2020) lalu. Dua pelaku ini berhasil membawa kabur kendaaran roda dua Honda Beat bernomor F 4852 OS, milik Ade Reza Bakhtiar.

Kepada sukabumiupdate.com, Ade menceritakan bahwa pencurian itu berlangsung di kosan sekitar pukul 04.47 WIB. "Tidak mendengar apapun saat kejadian,” terangnya Selasa (8/12/2020).

Namun aksi pencurian ini jelas terekam dalam CCTV yang ada di kosan tersebut. Dalam video berdurasi 2.41 menit, terekam dua pelaku laki-laki masuk ke halaman sekaligus tempat parkir motor penghuni kos-kosan, ada lima motor yang berada di lokasi termasuk Honda beat milik korban. 

Kedua pelaku denga penutup kepala dan masker ini sempat mengintai dulu ke arah dalam, untuk memastikan kondisi para penghuni kosan. Keduanya kemudian kembali keluar, dan salah satu pelaku yang menggunakan kupluk dan Jaket kembali masuk dan langsung menuju motor korban, sementara pelaku lainnya menunggu diluar.

Pelaku kedua juga sempat mengintai kondisi penghuni kosan di Kaum Gunungparang Cikole Kota Sukabumi

BACA JUGA: Maling di Cibadak Sukabumi Terekam CCTV, Bawa Satu Slop Rokok dan Uang Rp 15 Juta

Dalam hitungan detik, motor sudah dikuasai. Sempat terlihat lampu motor korban menyala kelap-kelip saat kuncinya dirusak pelaku. Pelaku kabur membawa motor korban dan membiarkan pintu pagar kos-kosan terbuka.

 “Saya sudah laporkan kepada pihak berwajib,” ungkapnya.

Ade berharap bagi siapapun yang melihat dan mengenali motor beat miliknya, untuk di melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI