Sukabumi Update

Dorong Peran Aktif, Pemuda Cidolog Sukabumi Lakukan Seminar Nasional

BALEWARGA - Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi serta komunitas, melaksanakan seminar kepemudaan nasional Kecamatan Cidolog, di aula kantor pertanian BPP Kecamatan Cidolog, Rabu 12 Oktober 2022.

Acara dihadiri Camat Cidolog, Kapolsek Sagaranten, Danramil Sagaranten, Ketua KNPI Kecamatan Cidolog, Fikri Hamdalah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cidolog, Sunandar, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cidolog, Anggy Maulana.

Serta utusan dari sejumlah OKP yang ada di Kecamatan Cidolog, seperti Karang Taruna Desa Cidolog, Desa Cipamingkis, Desa Mekarjaya, Desa Tegallega, Desa Cikarang, Pemuda Pancasila Kecamatan Cidolog, AMS, AMPI, RGPI, Baret, Bapera, Kancil, Campursari, Simple Junior, ATC, GSC, Gapeci, Muda Raya Cipamingkis, Garis Cidolog, GP Ansor Kecamatan Cidolog, Banser Kecamatan Cidolog, JTM Kecamatan Cidolog, Petani Milenial, BKPRMI Kecamatan Cidolog, serta Gasak Kecamatan Cidolog. 

"Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan semua OKP yang ada di Kecamatan Cidolog. Sekalian pertemuan untuk pembentukan panitia pelaksana untuk hari Sumpah Pemuda," ujar Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cidolog, Dede  Rusyandi.

Tujuan akhir dari seminar ini langkah awal untuk menyatukan OKP, yang ada di wilayah Kecamatan Cidolog. Dari pemaparan beberapa narasumber yang tentunya memberikan motivasi kepada para pemuda untuk sama-sama membangun dan membantu program pemerintah dalam segala bidang.

"Peran serta pemuda, harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

PENULIS: DEDE RUSYANDI | WAKIL KETUA PEMUDA PANCASILA KECAMATAN CIDOLOG

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI