Sukabumi Update

Warem di Daerah Pelabuhanratu

Pelabuhanratu, ibu kota Kabupaten Sukabumi yang mempunyai banyak potensi objek pariwisata yang sangat bagus, cuma sayang ketika kita menelusuri jalan setelah Citepus sampai daerah Sukawayana banyak berdiri bangunan semi permanen yang terkesan kumuh dan ketika malam berubah menjadi tempat hiburan atau yang mereka sebut Kafe kafean dengan dentuman musik yang kalau menurutku gak enak didengar, dan didalamnya terdapat perempuan-perempuan yang entah mereka itu pegawai kafe-kafean dan sebagainya dan sebagainya, you know lah seperti apa mereka.

Di kafe-kafean itu mereka menyediakan bir dan mungkin minuman keras lainnya. Intinya seperti ini kan di Kab Sukabumi itu ada Perda tentang Ketertiban Umum dan Perda Minuman Beralkohol, aku ingin Perda-Perda tersebut bisa diterapkan jangan hanya di Undangkan saja agar citra Kota Pelabuhanratu tidak tercoreng oleh hal-hal semacam itu.

Untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik sebaiknya kafe-kafean atau warem2 bisa ditertibkan biar kita bisa berwisata dengan nyaman bersama keluarga.

|andriediwan.sh@gmail.com|Andri Ediwan

 

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI