Sukabumi Update

Dapat Dua Penghargaan Dari Kodim 0622 dan Polres Sukabumi

Kp. Simpang dapat dua penghargaan dari polres sukabumi dan kodim 0622 kabupaten sukabumi.

Sukabumi Kampung Simpang Rt 03/05 Desa Pangkalan , Kecamatan Cikidang, Kabupaten sukabumi kini nampak berbeda. Disepanjang jalan terhampar bendera merah putih dan gambar gambar pahlawan yang di buat oleh warga secara gotong royong.

Bendera dwi warna itu terpasang hingga mengelilinggi gang dan jalan utama Selain semarak bendera merah putih, umbul-umbul juga terpampang di setiap sudut jalan kampung. Nuansa Merah Putih di kampung Simpang itu bahkan lebih meriah saat camat Cikidang Agus Mochammad nurdin menobatkan bahwa kampung Simpang menjadi kampung merah putih dan menjadi perwakilan kecamatan Cikidang untuk lomba kampung merah putih yang diselenggarakan oleh kodim 0622 kabupaten sukabumi.

Tak sekadar mempercantik kampung, namun Merah Putih di seantero kampung merupakan simbolisasi yang sarat makna.

Menurut Ketua RW 05 Simpang D.Ruswandi, Merah Putih sebagai simbol negara sejatinya memiliki makna historis dan filosofis yang sangat kuat dalam merawat ruh kemerdekaan. Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh ketua RW 05 untuk warganya yang secara bergotong royong mempercantik kampung tersebut dan alhamdulilah kampung kita juara satu lomba gapura yang diselenggarakan oleh polres Sukabumi dan juara dua kampung merah putih yang diselenggarakan oleh kodim 0622 Sukabumi kita dapat 2 penghargaan sekaligus.

|fauzanadams@gmail.com|Fauzan Latif

 

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI