Sukabumi Update

Bangga! Putra Sukabumi Sabet Gelar Hafidz dan Mendapat Beasiswa ke Mesir

Adalah Muhammad Naufal Alwan Mughits yang akrab disapa Ugis, putra pertama dari pasangan Ibu Siti Ratnaningsih dan Bapak Ade Syarifudin yang berhasil mengalahkan ribuan pesaing yang berebut mendapatkan beasiswa pendidikan di Mesir.

Peraihan beasiswa, bukanlah hal yang pertama yang dicapai oleh lelaki 18 tahun ini.

Pasalnya, ia juga mendapat beasiswa karena prestasinya menjadi santri terbaik di sekolahnya, MA Tunas Ulama, Serang Banten. Siapa yang tak bangga dengan prestasinya. Kala SMP-pun, dirinya menyabet gelar santri terbaik.

Walaupun lahir dari keluarga dengan kondisi ekonomi yang berkecukupan, tidak membuat Ugis patah arang untuk berprestasi. Lelaki yang berdomisili di Jalan. R.H Didi Sukardi, Citamiang ini juga seorang hafidz. Kini dirinya telah hafal 30 juz Alquran.

Lelaki yang juga alumni SDN Babakan Caringin Citamiang ini, sekarang sedang mengabdikan dirinya di salah satu pesantren di wilayah Sumedang, sambil menunggu pendidikan di Mesir dimulai. Semoga prestasi Ugis dapat memberikan kontribusi untuk Sukabumi, juga mendapatkan perhatian dan penghargaan dari Pemerintah Kota Sukabumi.

|faaghiyah@gmail.com|faaghiyah tangguh

 

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI