Sukabumi Update

Tim Futsal Putri SMPN 2 Cikidang Sukabumi Raih Juara satu

SUKABUMIUPDATE.com - Tim futsal SMPN 2 Cikidang menyerahkan piala juara 1 Kepada Sekolah pada lomba futsal di SMPN 2 Cikidang, Senin (3/9/18) di lapang upacara sesudah upacara bendera.

Tim yang beranggotakan delapan orang tersebut mendapatkan juara 1 di final lomba futsal yang diadakan di SMK Almumtaz, 31 Agusrus 2018.

Bersaing dengan 12 tim lain termasuk tingkat SLTA membuat kami kewalahan, namun Alhamdulillah kami mampu meraih juara 1 ujar kapten tim Nurlela, "Saya sangat bangga terhadap tim yang berangkat dan mampu meraih juara 1 serta mengharumkan nama sekolah," ujarnya.

Menurut Pembina Futsal Agus Andri Wibowo,S.Pd, juara hanya simbolis, yang terpenting siswa mampu bersaing secara sportif dan menunjukkan siswa SMP Negeri 2 Cikidang adalah pribadi yang jujur dalam bersaing.

Kepala Sekolah SMPN 2 Cikidang Ahmad Gunawan, mengharapkan tim futsal SMPN 2 Cikidang selalu berlatih agar kedepan terus mampu meraih juara.

"Saya harap juara 1 ini menjadi pemicu tim kami agar lebih semangat lagi berlatih hingga kedepannya mampu bermain lebih baik untuk terus meraih juara 1," ujarnya.

|fauzanadams@gmail.com|Fauzan Latif

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI