Sukabumi Update

UKM Seni STISIP WPM Galang Dana untuk Korban Gempa Palu

Oleh : Ijan Jaelani

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam kegiatan "GO ON PUBLIC" melakukan penggalangan dana dengan menarik perhatian masyarakat lewat beberapa penampilan kreasi seni seperti divisi musik, divisi tari, divisi teater, dan divisi all of art.

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STISIP Widya Puri Mandiri, Ijan, mengatakan acara tersebut diselenggarakan di Alun-alun Cisaat, Kabupaten Sukabumi dari pukul 14.00-17.00 WIB, Kamis 18 Oktober. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pelaku seni di STISIP Widya Puri Mandiri sekaligus aksi kemanusiaan untuk sodara-sodara di sana.

Masyarakat pun terlihat antusias dengan ikut menyumbangkan material. Di sisi lain para mahasiswa STISIP Widya Puri Mandiri memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang refleksi untuk mengangkat kembali kesenian daerah yang terus mengalami dekadensi di tengah peradaban modern ini.

Hasil dari penggalangan dana akan diserahkan langsung ke BAZNAS Kabupaten Sukabumi. Kegiatan "GO ON PUBLIC" Sendiri adalah kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni STISIP Widya Puri Mandiri yang  continue setiap bulan dilakukan di tempat umum.

“Kegiatan seperti ini tentunya harus tetap dilakukan guna mengubah paradigma mahasiswa yang lebih kreatif dan inovatif untuk terus membuat kegiatan yang positif. Agar mempunyai daya kompetitif yang mampu memberikan outcome bagi masyarakat sesuai dengan tri dharma mahasiswa,” pungkas Ijan.

Nomor Telp. 0857 0301 1799

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI