Sukabumi Update

Palabuhanratu Rawan, Warga Citepus Bongkar Sindikat Maling Motor

Oleh: akun FB DAS

Berbagi cerita, di Palabuhan Ratu rawan maling motor. Kemarin (7/1/2018) motor matic beat milik mertua saya hilang di sekitar Taman Bunga, depan SMPN 3  Palabuhanratu. Kejadiannya siang sekitar pukul 10.30 WIB.

Mertua langsung laporan ke suami saya. Suami nekat mengejar pelaku dan alhmadulilah berkat bantuan banyak temannya, posisi pelaku pencurian ketahuan. Pelaku bersembunyi disalah satu rumah di Kecamatan Cisolok.

Saat didatangi suami saya, ada tiga orang yang langsung kabur. Motor matic mertua saya, alhamdulilah kembali ditemukan. Di rumah itu ada dua motor lainnya, satu matic dan satu jenis bebek (ada foto foto motornya).

Suami langsung laporan ke Polsek Cisolok. Sekarang para pelaku sedang dikejar oleh pihak kepolisian. Semoga cepat tertangkap. Motor mertua sama dua motor lainnya sekarang berada di Polsek Cisolok sebagai barag bukti kejahatan.

Kata suami ciri pelaku pake jaket hitam, celana panjang hitam, badan tegap. Mereka lari ke arah perbukitan Cisolok. Hati-hati banyak maling motor berkeliaran.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI