Sukabumi Update

Mohon Bantuan! Motor Hilang Saat Sholat di Masjid Sawah Garung Loji Simpenan

Oleh: Rio Anggra Pratama (akun facebook)

Mohon bantuan untuk warga Sukabumi khususnya yang berada di wilayah Pajampangan. Motor Honda beat warna merah putih (seperti difoto) milik teman saya, Siti Nurzanah warga Leuwi Gadog Simpenan Kabupaten Sukabumi. Kejadiannya kemaren, Sabtu (12/1/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Lagi jalan dari daeran Kwan-im karena masuk waktu Duhur, Siti mampir dulu ke masjid pingir jalan arah Ciwaru di Kampung Sawah Garung Loji Simpenan. Pas rakaat kedua, Siti denger motornya dinyalain dan usa sholat motornya udah nggak ada dibawa kabur sama pencuri ke arah Ciletuh.

Siti memang liat ada dua orang, bapak dan remaja yang mengikuti dari daerah Kwan Im. Dua orang ini juga berhenti di masjid itu saat Siti mau sholat. Mereka bahkan sempat pura-pura ambil wudhu.

Sekali lagi mohon bantuuannya bagi siapapun yang melihat motor Honda beat seperti difoto, untuk segera ditangkap dan diserahkan kepihak berwajib. Mohon juga kepada petugas terkait untuk terus memburu pelaku pencurian kendaraan bermotor yang makin marah di Sukabumi khususnya di wilayah Palabuhanratu Simpenan dan sekitarnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI