Sukabumi Update

Peresmian Unit Sekolah Baru SMA Negeri 1 Cidahu Kabupaten Sukabumi

Cidahu, 24 Januari 2019 - Dibuka dengan laporan dari Ketua Panitia Pembangunan sekaligus Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cidahu, Bapak H. Mamat, S.Pd., M.Pd., yang menyampaikan rasa sukacita dan bentuk syukur atas berdirinya bangunan SMAN 1 Cidahu yang telah lama diidamkan oleh masyarakat Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, dan juga merupakan cita-cita para pejuang pendidikan dan tokoh masyarakat di daerah Cidahu.

Setelah perjuangan panjang dari berbagai elemen pendidikan dan tokoh masyarakat, akhirnya pada tanggal 24 Januari 2019 ini, Unit Sekolah Baru SMA Negeri 1 Cidahu bisa diresmikan oleh Ibu Dr. Hj. Mimin, M.Pd. selaku Kepala Cabang Dinas V Provinsi Jawa Barat. Acara juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP, MTs, SMA, SMK, dan MA se-wilayah V Provinsi Jawa Barat. Bapak Camat, Kapolsek, Danramil serta keluarga besar Bpk. H. Ihsan yang telah menghibahkan tanahnya untuk lokasi pembangunan SMA Negeri 1 Cidahu, beserta para tokoh masyarakat pun turut serta menghadiri acara peresmian ini.

Kepala Kantor Cabang Dinas V Provinsi Jawa Barat, Ibu Hj. Mimin Maryati, M.Pd.

Penampilan para siswa-siswi pun makin memeriahkan acara peresmian. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa meskipun sekolah ini baru berdiri, namun telah banyak prestasi yang ditorehkan oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Cidahu yang saat ini telah berjalan kurang lebih 3 tahun dengan jumlah rombel 17 kelas dan 568 siswa.

Peresmian Unit Sekolah Baru SMA Negeri 1 Cidahu Kabupaten Sukabumi

© HRP

|harram.putra@gmail.com|Harry Rama Putra

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI