Sukabumi Update

Siap Wakili Kabupaten Sukabumi, Pelajar SMAN 1 Cibadak Juara English Festival 2019

Oleh: Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) SMAN 1 Cibadak, Isda Sugara

Salam update!. Goodnews nih. Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Cibadak, meraih juara umum pada lomba english festival tingkat SMA 2019, torehan prestasi tersebut diraih Zahky Lukmas F, Maulidya Nisa dan Wanda Resna Tedi (english debating contest), Lulu Hafsah Salsabil dan Nashwa Safa Hidayat (News Anchor), Nadila Putri Puspita (Story telling). Siswa dan siswi kami meraih medali emas.

Kegiatan lomba diselenggarakan di SMA Palabuhanratu, selama dua hari yaitu hari Sabtu dan minggu, tanggal 2 sampai 3 Maret 2019. Siswa-siswi SMAN 1 Ciadak meraih medali emas dalam kategori debat bahasa inggris, baca berita dan bercerita. Atas capaian prestasi tersebut SMAN 1 Cibadak di kukuhkan sebagai juara umum English Festival 2019.

Kepada penulis, Kepala Sekola SMAN 1 Cibadak Dedi Sofyan mengapresiasi prestasi yang diraih anak didiknya tahun ini, dan berharap memacu motifasi belajar bagi seluruh siswa dan siswi lainnya. "Pemenang di lomba debat tersebut  selanjutnya akan mewakili Kabupaten Sukabumi, dalam kegiatan lomba debat tingkat provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Bandung sekitar akhir bulan april."

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI