Sukabumi Update

Ratusan Pelajar Sukabumi Hadiri Meet and Greet BTS

Oleh: Faaghiyah Tangguh

Minggu, 31 Maret 2019 sekira 250 orang siswi hadir memadati ruangan aula Pendopo. Siswi yang mayoritas pelajar SMP ini, tampak antusias untuk menghadiri acara Meet and Greet pembaca Buletin Temn Surga (BTS), yang diadakan oleh komunitas Smart With Islam (SWI) Sukabumi.

"Buletin BTS ini merupakan bacaan mingguan yang berkonten Islami, dimana tema-tema yang dihadirkan adalah tema yang up to date, sesuai dengan perkembangan dan topik perbincangan remaja", ujar Inggit, selaku panitia.

Acara meet and Greet ini, tak hanya dihadiri oleh para siswi saja. Tampak hadir, guru salah satu SMP Favorit di Sukabumi. Dirinya berujar: "Hadirnya buletin BTS, sangat membantu dan bermanfaat sekali bagi siswa-siswi saya. Karena temanya yang kekinian dan bahasanya yang ringan", ucap Yani Sri Susanti.

Buletin yang terbit setiap hari Jum'at ini, sudah tersebar ke beberapa sekolah di Sukabumi. Kurang lebih 500 eksemplar setiap minggunya. Acara meet and greet ini tidak hanya ajang silatu rahim antar pembaca BTS saja, namun juga adanya pembentukan Remaja Smart Club yang aktif dalam kajian keIslaman di Sekolah-sekolah mereka.

Selain itu, acara ini tambah meriah karena dihadiri kak Putri Ria Angelina, yang hadir memberikan materi Bedah BTS edisi "Bukan Generasi Dilan Penakluk Kota Roma"

|faaghiyah@gmail.com|faaghiyah tangguh

 

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI