Sukabumi Update

HmI Kom. STAI Sukabumi Mengadakan Kajian Umum Menjelang Ramadhan

Oleh: Saepul Alam

STAI Sukabumi mengadakan kajian umum menjelang bulan ramadhan yang dilaksanakan di taman Cikondang, Sukabumi pada tanggal 1 Mei 2019 bertapan pada Hari Buruh Nasional.

Ketua Pelaksana yakni Melia Lisnawati memaparkan "Bulan ramadhan merupakaan bulan yang penuh dengan kemuliaan, maka tidak heran orang-orang sangat mengharapkan kedatangan bulan tersebut, salah satu contoh kemulian bulan ramadhan adalah Allah SWT menurunkan kitab suci alquran pada bulan tersebut, sebagai pedoman hidup umat islam.

Di dalam Alquran Allah SWT memerintahkan kepada orang-orang yg beriman untuk berpuasa pada bulan ramadhan ini agar orang tersebut bisa bertaqwa kepadanya. maka kami sebagai organisasi islam yang tertua mengadakan kajian umum terkhusus untuk mempersiapkan diri untuk menjadi orang yang senantiasa bertaqwa kepada allah swt dan mendapatkan keridhoan-Nya.

Dan Ketua Umum Hmi Komisariat STAI Sukabumi Ncep Qudratullah menambahkan. "kegiatan ini merupakan kegiatan yang senantiasa HmI lakukan untuk menjaga dan mensyiarkan nilai-nilai keislaman kepada kader HmI khususnya, umumnya untuk masyarakat indonesia. sesuai dengan Tujuan HmI pertama kali didirikan yaitu menjaga dan memperjuangngkan/mensyiarkan nilai-nilai keislaman" pungkas ketua umum HmI kom STAI Sukabumi.

 

|saepulalam070@gmail.com|

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI