Sukabumi Update

Ayo Bantu Rey, Warga Cicurug Sembuh Dari Penyakitnya

Oleh : Riko Hermawan

Hallo teman-teman semua. Minta tolong luangin waktunya 1-2 menit aja untuk membaca Campaign "Bantu Rey" Ini. Minta tolong juga bantuin viralin Campaign "Bantu Rey" ini.  Share dari kalian pasti berharga banget buat teman kita Rey. kalau ada yg mau donasi juga boleh. Sekali lagi makasih ya teman-teman semua.

Rey zenis putra merupakan teman/sahabat saya yang sedang mengidap penyakit paru-paru & ginjal. Rey warga Kampung Lio Desa Mekarsari Cicurug Kabupaten Sukabumi, berusia 20 tahun. Sejak 2018 Rey mengalami sesak nafas dan pada akhirnya dia mengalami sakit yang sangat memprihatinkan. karena keterbatas biaya juga ayahnya Rey yang sama sedang sakit tidak bisa jalan (struk) akhirnya sang ibu nya  harus merawat rey & ayahnya sendirian . 

Setelah itu Rey zenis dilarikan ke rumah sakit sekarwangi kab.sukabumi karang tengah cibadak dan dirawat di ruang IGD . selama 1 minggu menginap dirumah sakit. Ibunya rey menghabiskan biaya cukup banyak .. tidak lama kemudian setelah itu rey diperbolehkan pulang kerumah dengan keadaan masih sakit. 

Dirumah rey belum diperbolehkan memakan makanan sembarangan dan minum air putih pun dibatasi. Setiap harinya hanya bisa tiduran dan duduk di kursi jika dia merasa sesak nafas/kambuh slalu memakai oksigen ditempat tidur dirumahnya. karena  rumah sakit yang lumayan cukup jauh ibu nya rey terpaksa harus membeli tabung oksigen seharga kurang lebih 1 juta berukuran tinggi 1meter dengan oksigen hanya bertahan 2 jam. setiap isi ulang oksigen ibu rey harus mengeluarkan uang yaitu 50ribu. 

Jika setiap 2 jam nya habis lumayan harus mengeluarkan 50ribu/2Jam. penyakit ini sudah cukup lama sekitar setengah tahun.  selama ini rey jenis sudah melakukan operasi di dekat leher dan di tangannya untuk melakukan cuci darah yg setiap 2 kali dalam seminggu.

Donasi (Rek Khusus) u/ Campaign : Bank BCA  No Rek. 1290677765 a/n Moch Haddi Triandi. Klik untuk donasi - Bantu Rey Zenis putra sakit paru-paru dan ginjal. https://www.kitabisa.com/bantureyzenisputra?fbclid=IwAR0LeZlm-DBUqE2YvvyPHOhvCp3IUisTegsUsg3yyd77zIEhP_NWJZ7zNek

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI