Sukabumi Update

Ormas Banaspati Sukabumi Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Oleh: Fauzan Latif

Anggota dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia (BANASPATI) Kabupaten Sukabumi siap bersinergi dengan pemerintah Daerah baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan. Sebagai Ormas, BANASPATI berkewajiban menggali potensi agar masyarakat bisa aman dan sejahtera. 

Demikian dikatakan Sekjend BANASPATI Kabupaten Sukabumi Fauzan Latif Adam, saat acara peringatan hari lahirnya Pancasila Sabtu (1/06/2019) di Dishub cikembang Kabupaten Sukabumi.

"Ormas BANASPATI siap bermitra baik dengan pemerintah pusat, Provinsi serta Kabupaten dan Kecamatan, untuk bisa menggali potensi tentunnya Anggota BANASPATI harus patuh dan taat terhadap hukum dan perundang2an yang ada," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC BANASPATI Sukabumi Dadang Solihin, Ormas BANASPATI terus berusaha menghilangkan image di masyarakat seakan-akan ormas BANASPATI berbau jawara serta  premanisme. Dia berpesan agar anggota BANASPATI dimana pun berada harus memahami tujuan organisasasi dengan mempelajari AD/ART sebagai dasar kemajuan organisasi.

Sementara M. Taufik Awaludin Bendahara DPC Kabupaten Sukabumi berharap, agar kemitraan yang sudah terjalin dengan pemerintah saat ini terus dipertahankan. Ormas BANASPATI sebagai wadah perjuangan terutama bagi masyarakat kecil

"Insya Allah ormas BANASPATI kabupaten Sukabumi ini mampu berbuat bagi kepentingan masyarakat," pungkasnyanya. (Zan)

|fauzanadams@gmail.com|

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI