Sukabumi Update

Ormas Banaspati Sukabumi Gelar Halal Bihalal

Oleh: Fauzan Latif

Dewan Pimpinan Cabang Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia( BANASPATI) Sukabumi beserta jajarannya menggelar halal bihalal di sekretariat DPC BANASPATI Sukabumi Jl. Cikidang KM.14. Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Rabu 19 Juni 2019.

"Di momen idul Fitri ini, atas nama pribadi keluarga dan segenap Keluarga Besar DPC BANASPATI SUKABUMI menyampaikan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin" ucap Ketua Banaspati Sukabumi Dadang Solihin.

Menurutnya mungkin ada hal hal yang kurang berkenan selama memimpin "mari kita sucikan hati, putihkan pikiran dan satukan langkah yang lebih baik di masa mendatang" imbuhnya.

Ditempat yang sama Sekjen DPC Banaspati Sukabumi Fauzan Latif Adam menyampaikan acara halal bi halal ini adalah salah satu tradisi kita semua sebagai sarana bersilaturahmi dan untuk memperkuat sinergitas sesama anggota.

Lanjut Fauzan ia berharap melalui gelaran halal bi halal ini dapat meningkatkan tali persaudaraan, kerja sama, serta kepedulian dan meningkatkan keterpaduan langkah dan aksi dalam rangka mewujudkan kepentingan strategis Organisasi kedepan.

Karena melalui silaturahmi halal bi halal ini bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di masa yang akan datang dalam membangun solidaritas dan sinergi sesama anggota Banaspati Pungkasnya.(Zan)

|fauzanadams@gmail.com|

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI