Sukabumi Update

Kenaikan Kelas dan Perpisahan, MD Misbahul Ghulam Simpang Gelar Pawai Drumband

Oleh: Fauzan Latif

Dalam rangka kenaikan kelas Madrasah Diniyah (MD) Misbahul Ghulam Simpang, Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi adakan pawai bagi siswa-siswinya, Sabtu(22/06/2019).

Pawai ini melibatkan orang tua siswa dan masyarakat sekitarnya untuk memeriahkan putra-putrinya usai kenaikan kelas dan perpisahan Madrasah Diniyah Misbahul Ghulam Simpang Cikidang Sukabumi.

Pawai ini diringi drumband dari SMPN 1 Cikidang, Sukabumi dan mendapatkan pengawalan dari Polsek Cikidang.

Peserta Pawai Mengambil lokasi Dari Halaman Sekolah MD Misbahul Ghulam Simpang sampai dengan Lapang Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang yang berjarak kurang lebih 1 Kilometer.

Ketua RW 05 Simpang, D. Ruswandi mengungkapkan memang setiap tahun sekali dilaksanakan pawai dengan diiringi drumband dan memang merasa senang adanya kegiataan kenaikan kelas ini.

Tidak hanya itu, pada malam hari dilanjutkan dengan penampilan bagi siswa-siswi dari kelas satu sampai dengan kelas enam yang sudah disiapkan oleh guru kelasnya masing-masing.

Ustazd Abdul Majid Selaku Kepala Sekolah Madrasyah menambahkan kegiatan akan selalu diadakan setiap tahun dan dijadikan sebagai tradisi bagi MD Misbahul Ghulam Simpang.(Fauzan)

|fauzanadams@gmail.com|

 

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI