Sukabumi Update

Professor Peraih Rekor Muri Isi Materi Seminar Penelitian di Sukabumi

Oleh : Muhammad Yusuf Abd

Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi

Seminar Nasional tentang Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi dan R&D (Research and Development) yang diselenggarakan oleh STISIP WIDYAPURI MANDIRI SUKABUMI pada Kamis, 9 Januari 2020 bertempat di GOR Gelanggang Cisaat, dihadiri lebih dari 300 orang dari berbagai kalangan. Acara ini sebagai wujud STISIP WIDYAPURI MANDIRI dalam melaksanakan dharma bhakti kepada masyarakat di bidang ilmu pengetahuan.

Seminar ini mendatangkan seorang professor yang memiliki keahlian dalam bidang penelitian yaitu Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd. Beliau mencetak rekor dan mencantumkan namanya di Museum Rekor Republik Indonesia (MURI) sebagai penulis buku terbanyak dalam bidang penelitian. Buku metode penelitian hasil karyanya sering menjadi referensi dan rujukan bagi mahasiwa maupun dosen karena mudah dipahami bahasanya serta penyampaian materi yang lugas.

"Harapan saya kedepan dengan adanya Seminar Nasional ini, mahasiswa tidak hanya mengerti tentang teori dari metode penelitian tersebut, tetapi dapat mengaplikasikannya di dalam dunia nyata dengan cara skripsi serta mahasiswa harus tahu lebih bukan hanya dari dosen tetapi dari pakarnya langsung, " ucap Dra. Kantirina Rachaju, M.Si selaku ketua pelaksana.

 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI