Sukabumi Update

Pelantikan PK PMII STISIP Widyapuri Mandiri Kabupaten Sukabumi

Oleh: Baim Bambali

Sabtu 11 Januari 2020 merupakan hari bersejarah bagi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Sukabumi. Pelantikan yang dilakukan PMII Komisariat STISIP Widyapuri mandiri merupakan pelantikan perdana bagi sejarah perjalanan PMII Kabupatn Sukabumi dengan mengangkat tema "Membentuk Kepemimpinan yang Cakap dan Profesional Sebagai Upaya Terbentuknya Tujuan PMII". 

Pelantikan berjalan dengan lancar dan gembira dalam sambutan Ketua PK PMII STISIP Widyapuri mandiri, dia berharap bahwa pelantikan ini merupakan awal yang bagi perjalanan PMII STISIP Widyapuri Mandiri. Dalam sambutan itu pula dia berpesan bahwa seorang anggota yang patut diperjuangkan adalah anggota yang mampu menunjukan dirinya layak diperjuangkan dan kader yang baik adalah kader yang memperjuangkan bukan diperjuangkan.

Acara itu mendapat sambutan yang hangat dari ketua PC PMII Kabupaten Sukabumi Sahabat Asep Martadinata. " Tetaplah semangat dalam berproses jangan pernah putus asa karena masa depan ditangan mu untuk menerus perjuangan demi bangsa yang jaya Islam yang benar," ujar beliau

Pelantikan itu dihadiri pulah oleh Ketua Mabincab PC PMII Kabupaten Sukabumi Drs. KH. Hamdun Ahmad, dalam sambutannya beliau berkata seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki karakter Jujur, cerdas, kuat dan berani.

Pelantikan yang dilakukan di kampus STISIP Widyapuri Mandiri Itu dibarengi dengan dialog kebangsaan yang bertema "Mengurai Relasi Agama dan Negara". 

Dialog dengan dua pemateri yang sangat kompeten yaitu sahabat Abdul Latif yang merupakan Komandan Banser Kabupaten Sukabumi yang tidak diragukan lagi nasionalis dan religinya. Dan sahabat Dian Maulana yang aktif di dunia hukum menjadi lawyer.

baimbambali@gmail.com|netizen

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI