Sukabumi Update

Komunitas Fosil dan Warga RW 08 Desa Jayabakti Kabupaten Sukabumi Cegah Covid 19

Oleh : Rudi Malik

Tidak ingin ada persebaran wabah Corona atau Covid 19, komunitas Forum Pemuda Silaturahmi Pasirengit (Fosil)  bersama warga sigap menyisir setiap rumah warga dan menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan kampung Pasireungit RT 03 RW 08, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/04/2020)

Komunitas yang di gawangi oleh Yayan dan Ahong ini berinisiatif mengajak warga sekitar untuk sadar akan bahaya persebaran covid 19 di lingkungannya.

Komunitas Fosil sedang menyisir rumah warga dan melakukan penyemprotan disinfektan | Sumber Foto: Istimewa

 “Kegiatan ini sebagai bukti kepedulian Fosil untuk warga Pasireungit dan kegitan ini juga akan terus kita kampanyekan, supaya masyarakat tahu akan bahaya virus tersebut," kata Yayan setelah penyemprotan.

Senada dengan Yayan, pembina Fosil, Dedhi Permadi mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan semua warga di lingkangan Pasireungit meningkat kesadarannya dan tidak perlu mengandalkan pihak lain dalam menjaga kebersihan.

"Kegiatan yang di inisiasi oleh Fosil ini diharapkan bisa ditiru oleh komunitas-komunitas lain yang ada lingkungan Cidahu," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI