Sukabumi Update

SPN Sukabumi Isi May Day 2020 dengan Bakti Sosial dan Penyampaian Pesan Tuntutan

Oleh : Budi Mulyadi

(Ketua DPC Serikat Pekerja Nasional Sukabumi)

Dalam rangka kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), 1 Mei 2020, kami Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Sukabumi mengadakan giat bakti sosial dengan membagikan 200 paket mie instan untuk buruh, 100 paket nasi kotak untuk sopir angkutan kota dan 1.000 takjil serta 1.000 masker untuk masyarakat umum, Jumat (1/5/2020).

Membagikan nasi kotak untuk saudara-saudara kita para pengemudi angkutan umum, untuk bekal buka puasa | Sumber foto: Istimewa

Kegiatan ini kami adakan di jalan raya Cibadak, tepatnya di depan Kantor Telkom, Cibadak. Dan menemui langsung para buruh yang tinggal di kost-kostnya yang ada di wilayah Cibadak.

Tujuannya, kami ingin berbagi agar bisa membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang sama-sama sedang menghadapi pandemi Covid 19.

Menemui saudara-saudara buruh, memberikan sedikit bantuan untuk berbuka puasa. | Sumber foto: Istimewa

Di May Day tahun ini, kami juga tetap menyampaikan pesan tuntutan penolakan terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibuslaw Cipta Kerja, Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) masal dan penundaan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) buruh.

Mudah-mudahan, pandemi Covid-19 segera berlalu di momentum bulan Ramadan ini. Amin

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI