Sukabumi Update

RPPI Sukabumi Raya Tebar Takjil dan Masker

Roomprogresh, Sukabumi - Rumah Pemuda Progresh Indonesia (RPPI) cabang Sukabumi Raya melaksanakan giat bagi-bagi takjil dan Masker gratis. Acara tersebut dilakukan sebagai bentuk Tasyakur Para Anggota setelah Menyelesaikan Agenda Sharing RPPI dan Ramadhan Mengaji yang sudah di gelar dari Awal Bulan Januari Lalu, serta sebagai bentuk memeriahkan semarak Ramadan.

"Kegiatan ini dilakukan RPPI cabang sukabumi dengan pembagian takjil dan masker gratis kepada pengemudi motor dan mobil sebagai bentuk tasyakur kami setelah menyelesaikan Kajian Sharing RPPI dan Ramadan Mengaji sejak Awal Bulan Januari Lalu. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi bersama semua orang warga Sukabumi raya" ujar Asep Majudin Selaku Ketua RPPI Cabang Sukabumi Raya, kepada roomprogres, kamis (21/5/2020).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di Jl Raya Cibolang Km. 7 Cisaat Sukabumi. Asep mengatakan Para Anggota RPPI menyiapkan 150 takjil dan Masker yg di sponsori Four Attack Konveksi dan Sablon.

"Antusiasnya alhamdulillah takjil dan Masker yang disediakan habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan RPPI di masa Pandemi ini," ujar Asep.

Fahmi selaku Ketua Pengurus Pusat RPPI berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan dan semoga Bumi Pertiwi lekas Membaik. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu dan Selalu menebar Kebaikan serta selalu Mengikuti Himbauan dari Pemerintah untuk pencegahan Penyebaran Virus Covid19.

"Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah, dan semoga Covid19 ini segera di Angkat oleh Tuhan yang Maha Kuasa," ujar Fahmi

Acara Bagi Takjil dan Masker gratis ini, di akhiri dengan doa bersama.

|asepmajudin04@gmail.com|netizen

 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI