Sukabumi Update

Komunitas Gowes SQUADRON Waluran Bagikan Takjil dan Masker untuk Pengendara

Oleh: Gelar Darajat

Ditengah pandemi Covid-19 tidak menghalangi aksi dari Komunitas Gowes SQUADRON Waluran untuk berbagi berkah di bulan Ramadan.

Pengurus Komunitas Goes SQUADRON Waluran, dengan Dewan penasehat Squadron (Gelar Darajat, S.Pd, H. Idad, Eris Rismayandi dan Ustd Muhajir) dan diketuai oleh Bayu Saputra dan kegiatan ini dilaksanakan dengan dibantu oleh Muspika Waluran..dan yang hadir pada saat itu (sekmat waluran Andri Mauladi Sertu Dadan Ramdhani dan Serda Agus)

Pecinta sepeda waluran yang tergabung dalam Komunitas Gowes SQUADRON Waluran Bike Adventure ikut memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan dengan melaksanakan pembagian makanan buka puasa (Takjil) dan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di dijalan Raya Galumpit Desa Sukamukti, Jum"at (22/5/2020) Sore.

Aksi simpatik tersebut merupakan bentuk wujud Squadron dalam mempererat tali silaturahmi.

Salah satu tim menuturkan, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepeduli pada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa.

“Kita berharap santapan berbuka puasa ini bisa menjalin tali silaturahmi,” ujarnya.

Kegiatan itu disambut baik oleh masyarakat pengguna jalan dengan mengapresiasi langkah sosial yang dilakukan komunitas Gowes  Squadron Waluran dalam menjalankan komunikasi dengan warga, khususnya pengendara.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI