Sukabumi Update

Remaja Masjid dan DKM Darul Mutaqin Pamatutan Gelar Gebyar Muharram 1442 H

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Remaja Masjid Darul Mutaqin bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Darul Mutaqin. 

Acara yang digelar dalam gebyar muharram ini meliputi perlombaan yaitu menghapal surat pendek Alquran, lomba adzan, lomba baca puisi Islam, pildacil, fashionshow. Tak hanya itu dilaksanakan juga santunan bagi anak yatim serta sembako bagi jompo puluhan jompo.

Juri perlombaan pada acara gebyar muharram yang digelar remaja Masjid Darul Mutaqin bekerjasama dengan DKM Darul Mutaqin, Kampung Pamatutan, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Pamatutan RT 20 dan 21 RW 08 Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Panitia Edi Mulyadi mengatakan,"Kegiatan ini dirancang kurang lebih satu minggu lalu dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H," tutur Edi.

Menurut Edi, dana kegiatan tersebut berasal dari para donator dan iuran masyarakat. "Alhamdulilah pada kegiatan gebyar Muharram kali ini, selain banyak kegiatan lomba bagi anak-anak, kami warga Pamatutan pun dapat berbagi bantuan dan sembako bagi anak yatim dan jompo," kata Edi.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI