Sukabumi Update

Ormawa STIE PGRI Sukabumi Peduli Korban Banjir Bandang

Oleh : ujanghidayatullah02@gmail.comn (netizen)

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam ORMAWA STIE PGRI Sukabumi melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Cicurug Kab. Sukabumi beberapa waktu lalu. Aksi ini dilakukan pada Rabu (23/09/2020) di beberapa titik sekitar kota sukabumi. 

"Aksi solidaritas yang di inisiatori oleh seluruh ormawa STIE PGRI Sukabumi baik dari Badan Eksekutif Mahasiswa dan yang lainnya, kegiatan ini murni lahir dari nurani mahasiswa. Kita bergerak di bebera titik baik di lampu merah Cigodeg, lampu merah Otista, Pasar Pelita, dan Pasar Stasiun Timur." Ucap Presiden Mahasiswa STIE PGRI Sukabumi Nevi Slamet Riadi.

Mahasiswa STIE PGRI Sukabumi lakukan penggalangan dana disekitar Kota Sukabumi pada Rabu (23/09/2020).

Nevi mengungkapkan uang yang terkumpul dalam penggalangan tersebut sebanyak Rp. 2.921.700. Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung ke lokasi terdampak banjir bandang cicurug. 

Dalam aksi kali ini juga diikuti seluruh ormawa yang ada dilingkungan kampus. Terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa, UKM LDK ALFIKR, Himpunan Mahasiswa Akuntasi, UKM Kewirausahaan, UKM Basket, UKM Futsal, UKM Pramuka, UKM Paduan suara, UKM Seni, UKM Karate UKM Mapala Andromeda, UKM Badminton, Korps Sukarelawan, KAMMI Komisariat STIE PGRI, serta bekerja sama dengan komunitas 'payungan yuk' dari luar kota."Selain turun langsung ke jalan, kita juga melakukan penggalangan via online. Insya Allah kalo tidak ada halangan, hari selasa besok kita langsung penyaluran ke lokasi." Kata Nevi.

Ujang Hidayatullah (Mahasiswa STIE PGRI Sukabumi)

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI