Sukabumi Update

Bagi-bagi Takjil Bersama Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri

Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan di Cisaat. Pembagian takjil ini dipusatkan di sekitar gelanggang, Selasa (27/4/2021) sore.

Puluhan mahasiswa turun ke jalan untuk membagikan berkah rezeki di Bulan Ramadhan yaitu dengan takjil seperti snack ringan 100 porsi dan rujak. 

Pembagian takjil kepada pengguna jalan di sekitar Gelanggang ini dilakukan untuk mengisi kegiatan di Bulan Ramadan. Selain itu, juga memanfaatkan momen bulan suci dengan sebaik-baiknya dan menebar kebahagiaan bagi sesama.

Alasan kami (mahasiswa) berbagi takjil ini karena ingin memanfaatkan bulan suci Ramadan sebaik-baiknya dengan berbagi takjil serta mengamalkan hadist nabi tentang keutamaan berbagi buka puasa. Semoga kegiatan ini dapat menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua.

Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan Kegiatan membagikan takjil ini baru pertama kali dilakukan oleh seluruh Organisasi Kemahasiswaan. Ke depan angkatan kami akan terus melakukan kegiatan tersebut.

Kami sangat senang bisa berbagi. Harapan kami semoga momen Ramadhan ini, dapat menjadi momen membangun ukhuwah islamiah dan kepedulian sesama yang mulai pudar karena efek dari pandemi saat ini.

Untuk itu, kami berharap kegiatan ini akan terus dilakukan lagi dan mudah-mudahan mendapat respon positif dari rekan-rekan mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi ini.

Penulis: Asep Majudin | Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri

E-mail: asepmajudin04@gmail.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI