Sukabumi Update

Ini Kata Polisi, Soal Wanita Gantung Diri di Simpenan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - SL (16 tahun) wanita warga Kampung Cijolang, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ditemukan tewas gantung diri pada Senin (27/9/2021). Polisi menjelaskan kronologi dan dugaan pemicu SL gantung diri.

Korban ditemukan tewas gantung diri di pohon jambu di rumah neneknya di Kampung Cibayur, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Informasi diperoleh korban berstatus janda muda. 

Dalam keterangannya, Kapolsek Simpenan Iptu Dadi mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi . Sebelum ditemukan korban sempat kepergok oleh sang nenek (sebelumnya disebut umi) dengan seorang pria di dalam kamar, Minggu (26/9/2021) malam. 

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Tuti (bibi korban) yang keluar rumah untuk membeli gorengan. Saat itu saksi melihat orang yang tergantung di sebuah pohon jambu menggunakan kain sarung warna coklat yang diikatkan ke leher, setelah dicek dan diperhatikan ternyata keponakannya SL.

photoPetugas medis periksa jasad SL wanita yang ditemukan gantung diri di Simpenan Sukabumi - (istimewa)</span

"Menurut Tati (nenek korban) korban sebelumnya pada hari Minggu (26/9/2021) sekira jam 20.00 WIB kepergok sedang di kamar (pacaran) dengan laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya. Melihat kejadian tersebut neneknya menegur," jelas Kapolsek.

Laki-laki tersebut lanjut Dadi, langsung keluar dari kamar dan pergi. Sekira pukul 21.00 WIB korban ikut keluar dari dalam rumah.

Baca Juga :

"Namun tidak diperhatikan kemana arah perginya, mengetahui korban tidak ada di rumah pihak keluarga sempat mencarinya namun tidak ditemukan. Senin pagi baru ditemukan gantung diri pohon jambu air."

"Diduga korban gantung diri karena kepergok dan ketahuan oleh nenek sedang berpacaran di dalam kamar," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI