Sukabumi Update

11 Hari Menghilang, Usai Sholat Magrib Warga Cisaat Sukabumi Ini Belum Pulang

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat sudah 11 hari menghilang dan tak pulang ke rumahnya. Pria 55 tahun ini meninggalkan rumah pada 3 Maret 2022 usai sholat magrib dan hingga Senin, (14/3/2022) belum pulang dan tak ada kabar. 

Kejadian ini sudah dilaporkan pihak keluarga ke pihak kepolisian setempat. Dalam laporan tertulis bahwa Ahmad Riza meninggalkan rumah sekitar pukul 18.00 WIB, tanggal 3 Maret 2022 silam. Saat meninggalkan rumah, keluarga menduga akan ke masjid di Desa Gunungjaya Cisaat untuk sholat magrib.

Namun hingga kini ia tak juga pulang ke rumah. Menurut sang istri dalam laporan tersebut, , saat meninggalkan rumah suaminya mengenakan baju gamis warna biru, jaket warna biru, celana kain warna hijau dan sandal crocs warna hitam.

Keluarga juga sudah menghubungi kerabat di Depok, namun belum ada kabar Ahmad Riza mampir kesana dan terlihat. Ciri fisik lainnya, adalah perawakan dan wajah seperti orang Arab, berjanggut dan beruban, tinggi badan kurang lebih 170 cm, berat 60 kg, rambut ikal pendek dan warna kulit sawo matang. 

"Tolong bantu, jika menemukan hub nomor keluarga di 0812-1904-1050 atau Polsek Cisaat (0266-222352)." tulis laporan tersebut.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI