Sukabumi Update

Cara Dapat Kuota Internet Gratis Kemendikbud 2021

Cara Dapat Kuota Internet Gratis Kemendikbud 2021.

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan kuota internet gratis ini diberikan oleh Kemdikbud sebagai salah satu bantuan pemerintah dalam menunjang belajar secara daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) bagi para siswa dan mahasiswa.

Kemdikbud telah memberikan bantuan kuota internet gratis pada bulan September hingga Desember lalu kepada siswa, mahasiswa, guru dan dosen dengan total penerima lebih dari 35 juta penerima. Pada tahun 2021 ini, bantuan kuota internet gratis akan diluncurkan pada bulan Maret dan kini masih dalam tahap finalisasi skema pemberian kuota internet gratis terbaru.

Kemungkinan kuota gratis Kemendikbud untuk belajar di rumah ini masih memakai cara yang sama seperti periode sebelumnya. Siswa dapat mengakses website kuota-belajar.kemdikbud.go.id. 

Rencananya, bantuan kuota internet gratis akan segera cair di bulan Maret selama empat bulan. Namun Kemdikbud belum memberikan pengumuman resmi tersebut.

Demikian informasi cara dapat kuota internet gratis Kemdikbud 2021. Bantuan kuota internet gratis tentunya berguna bagi setiap penerima dalam menunjang pembelajaran daring.

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI