Sukabumi Update

Gandeng Komunitas, Ayep Zaki Siap Dirikan Koperasi Ojol Sukabumi Raya

SUKABUMIUPDATE.com - Tekad Ayep Zaki dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Sukabumi dengan salah satu perwujudannya yaitu pembentukan koperasi bersama 11 komunitas ojol, semakin terealisasikan.

Setelah rapat pertama yang dilaksanakan tanggal 30 Juni lalu, Senin, 4 Juli 2022, tim Ayep Zaki di antaranya Ajat Sudrajat, Jatnika Eka Patra, Harpiyanti, dan Nandang Nugraha melaksanakan rapat kedua terkait pendirian Koperasi Ojol Sukabumi Raya dengan peserta rapat 20 orang yang mewakili 11 komunitas ojol Sukabumi Raya.

Baca Juga :

“Alhamdulillah hasil rapat kita semua sepakat untuk didirikan koperasi dengan langkah awal mendirikan prakoperasi dan langsung disusun kepengurusan untuk Koperasi Ojol Sukabumi Raya dengan alamat kantor koperasi di Ruko Jalur Lingkar Selatan Sukabumi,” ucap Ajat.

Di tempat terpisah, Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat, Ayep Zaki menyatakan bahwa program ini merupakan satu komitmen dalam membangun kemitraan dengan komunitas-komunitas yang mau membangun ekosistem ekonomi.

SUMBER: SIARAN PERS

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI