Sukabumi Update

Perumdam TJM Sukabumi Pupuk Kebersamaan Pegawai dengan Lomba HUT RI 77

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi, melaksanakan berbagai lomba perayaan HUT RI 77. Acara berlangsung Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB hingga selesai di Kantor Pusat Perumdam TJM, di Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Para pegawai mengikuti banyak lomba, mulai dari futsal, bulutangkis, catur, gaple, tarik tambang, joget jeruk, bakiak, mengambil koin dalam jeruk dan terigu, dan lainnya. Perayaan HUT RI ke 77 ini diikuti oleh jajaran pimpinan dan seluruh karyawan serta karyawati, baik dari kantor pusat, cabang hingga unit Perumdam TJM.

“Alhamdulillah kemarin sukses melaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati acara HUT RI ke-77.” ujar Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba, Dody Darmansyah, pada Jumat 19 Agustus 2022 di Kantor Pusat.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam membangkitkan rasa cinta tanah air, memupuk rasa semangat kemerdekaan dan kebersamaan, serta mengenang jasa para pahlawan Republik Indonesia. 

Baca Juga :

Perlombaan tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang dibagikan melalui undian. “Kegiatan tersebut diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan kami mengajak para karyawan/karyawati untuk ikut menghargai, menghormati, dan mendoakan para pahlawan yang berjasa merebut kemerdekaan,” tambahnya.

SUMBER: HUKMAS PERUMDAM TJM KABUPATEN SUKABUMI-Syarifa Renisa Hanum, SH (ADVETORIAL)

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI