Sukabumi Update

Keren! Seniman Asal Sukabumi Ciptakan Bra dari Keyboard Komputer

SUKABUMIUPDATE.com - Kreatifitas seniman anak bangsa memang tidak ada habisnya, salah satunya adalah pembuatan bra dari keyboard komputer yang sangat out of the box.


Dilansir dari Indotnesia.suara.com (Portal Suara.com), BH keyboard ini menjadi viral di media sosial. Seniman asal Sukabumi Alfaz Syam ini telah membuat kagum warganet karena barang buatannya yang memiliki desain unik dan tak biasa. Bahkan hasil buatannya itu telah laku di pasaran luar negeri. 





“Keren nih, recycle pula,” tulis seorang warganet.


“Gokil sih ini idenya. Bangga sebagai orang Sukabumi aing pisan,” tulis lainnya.


“Maam, this was super cute,” tulis lainnya.


Dilihat dari akun Instagram pribadinya @skatesuckers, Syam memang sering membuat barang-barang menggunakan keyboard bekas sebagai bahan utamanya. Misalnya saja ada sepatu, sendal, topi, dan kacamata.


Dia melabelkan karya-karya ajaibnya itu dengan sebutan @buttonetwork. 


Syam pertama kali memulai kreativitasnya ini pada Februari 2022. Produk pertama yang dirilisnya yaitu sendal keyboard dengan desain selop dan dominasi warna putih yang diberi nama BN01 Keeb Slippers MOLO.


“BN01 Keeb Slippers MOLO rilis pada Februari 2022, dan ini adalah koleksi pertama yang kami buat,” tulis Syam di akun @buttonetwork. 


Lewat produk pertamanya itu dia kemudian memproduksi barang-barang unik lainnya. Sementara produk ciptaannya yang viral yaitu, BN Bra Keyboard baru dirilisnya pada minggu lalu, meski telah dibuat pada bulan Maret 2022.


“Sebenarnya ini kami buat sejak bulan Maret tapi kami masih memikirkan konten yang cocok, dan untuk saat ini mungkin kami hanya ingin mempostingnya seperti ini. KEYBOARD BN BRA,” tulisnya.


Sumber: Indotnesia.suara.com (Portal Suara.com)


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI