Sukabumi Update

Info Lowongan Kerja untuk S1 di Perusahaan Produsen Bumbu Penyedap

Info Lowongan Kerja untuk S1 di Perusahaan Produsen Bumbu Penyedap (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - PT Ajinomoto Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi yaitu Technical And Marketing Support Staff yang akan di tempatkan di kantor pusat.

Info lowongan kerja ini melansir dari Tempo.co, sebagai mana dihimpun dari laman resminya www.ajinomoto.co.id/en/career yang akan dibuka hingga tanggal 28 Februari 2023.

Jadi untuk kamu yang berminat menjadi salah satu karyawan di PT Ajinomoto Indonesia atau jika memiliki saudara, teman, dan tetangga yang sedang membutuhkan lowongan kerja ini, simak persyaratannya di bawah ini yuk.

Baca Juga: 5 Cara Merayakan Hari Valentine untuk Para Jomblo, Tetap Bahagia Meski Sendiri

Persyaratan:

  • Memiliki latar belakang pendidikan sarjana (S1) dengan jurusan science, teknologi pangan atau teknik industri.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai product development.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis, pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif dan inisiatif.

Baca Juga: Sinopsis Gita Cinta dari SMA, Film Terbaru Prilly Latuconsina yang Tayang Besok

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Membuat rencana pemasaran berdasarkan kebutuhan konsumen dan misi perusahaan dan mengelola untuk mengimplementasikannya.
  2. Melakukan survei konsumen dan pasar untuk mengetahui potensi pasar dalam mengembangkan bisnis baru di Ajinomoto yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
  3. Mengembangkan produk pangan sesuai "food development guidelines" (evaluasi bahan baku, pencarian pabrik, pengembangan resep, evaluasi produk) dan pengendalian tahap komersialisasi.
  4. Melakukan studi kelayakan, rencana pengembangan produk (konsep, strategi dan peluncuran), bekerjasama dengan departemen terkait untuk merealisasikan jadwal peluncuran tepat waktu.
  5. Mengembangkan produk bisnis baru dengan menciptakan ide-ide konsep hingga pengembangan sasaran kualitas.

Cara Melamar:

Jika Anda berminat melamar pekerjaan di PT Ajinomoto Indonesia, Anda dapat mengirimkan CV atau resume terbaru yang disertai dengan tugas dan tanggung jawab di pekerjaan saat ini. ke email rekrutmen@asv.ajinomoto.com dengan judul “Technical and Marketing Support Staff”.

Sumber: Tempo.co

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT