Sukabumi Update

Info Lowongan Kerja untuk S1 Psikolog atau Teknik Industri, Simak Persyaratannya

Info Lowongan Kerja untuk S1 Psikolog atau Teknik Industri, Simak Persyaratannya | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - PT United Tractors Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Talent Acquisition Associate untuk jurusan S1 Psikolog dan S1 Teknik Industri.

Info lowongan kerja ini melansir dari Tempo.co, pada Minggu (19/2/2023) dari artikel yang berjudul ‘United Tractors Buka Lowongan Kerja Posisi Talent Acquisition Associate’.

Jadi untuk kamu yang berminat menjadi salah satu karyawan di PT United Tractors Tbk atau jika memiliki saudara, teman, dan tetangga yang sedang membutuhkan lowongan kerja ini, simak persyaratannya di bawah ini yuk.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Persyaratan:

  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Recruitment, Assessment, dan Talent Management.
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia atau S1 Teknik Industri di bidang Human Capital.
  • Mengerti dan familiar dengan Psikotes.
  • Merupakan orang yang inovatif dan progresif.

Baca Juga: Terlihat Fenomena Pelangi Mengelilingi Matahari di Langit Sukabumi, Ini Penjelasannya

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Merancang dan menerapkan strategi branding Talent Acquisition untuk mengoptimalkan kehadiran perusahaan dan meningkatkan kesadaran Talent Acquisition untuk menarik, melibatkan, dan merekrut kandidat terbaik.
  2. Menyaring, men-screening, dan mewawancarai kandidat untuk menilai kualifikasi serta pengalaman, juga untuk menentukan kesesuaian pekerjaan dan kesesuaian budaya dengan perusahaan.
  3. Mengelola dan menyelenggarakan pelatihan karyawan baru sesuai standar kebutuhan bisnis, serta mengidentifikasi dan menerapkan metode dan strategi akuisisi bakat yang inovatif berdasarkan peran yang tersedia, standar industri, dan kebutuhan organisasi.

Cara Melamar:

Jika tertarik, dapat segera mengirimkan CV atau referensi kolega ke recruitment@unitedtractors.com hingga 20 Feb 2023. 

Sumber: Tempo.co

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT