Sukabumi Update

BNNK Sukabumi Raih Penghargaan dari Kanwil DJBP Jabar

BNNK Sukabumi menerima penghargaan dari Kanwil DJBP Jabar pada Selasa (21/3/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Di hari peringatan ulang tahun BNN, BNNK Sukabumi terus menerima penghargaan. Kali ini dari Kanwil DJBP Jabar melalui penyerahan apresiasi “Dwi Warna Treasury Award” kepada satker dan kementerian/lembaga dengan nilai IKPA terbaik TA 2022.

BNNK Sukabumi dinobatkan sebagai peringkat pertama capaian nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) tahun anggaran 2022 kategori pagu kecil (< 5 miliar). Penghargaan ini diserahkan Kepala Kanwil DJPB Jabar Heru Pudyo Nugroho kepada Kepala BNNK Sukabumi Dr. M Retno Daru Dewi, AMK., S.Psi., M.Si pada Selasa (21/3/2023).

Baca Juga: BNNK Lakukan Scerening Deteksi Narkoba Bagi 63 Calon Paskibraka Kota Sukabumi

"Kami BNNK Sukabumi menerima penghargaan dari Kanwil DJPB Jabar, Sukabumi sebagai peringkat pertama capaian nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) terbaik anggaran 2022 kategori pagu kecil (< 5 miliar)," kata Retno kepada awak media lewat keterangan tertulis.

"Kami berharap ini merupakan kerja sama yang luar biasa, tidak putus-putusnya dengan Kanwil DJPB Jabar. Insyaallah kami akan tetap semangat dan ini menjadi yang memberikan motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi," tambah dia.

Sumber: Siaran Pers

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT