Sukabumi Update

PLN UP3 Sukabumi adakan Program Light Up The Dream di Bulan Ramadhan

PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi melalui program Light Up The Dream telah memberikan bantuan penyambungan listrik gratis di Sukabumi pada Jumat (31/3/2023). | Foto: PLN

SUKABUMIUPDATE.com - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui program “Light Up The Dream” telah memberikan bantuan penyambungan listrik gratis sebanyak dua rumah di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi pada Jumat (31/3/2023).

Program Light Up The Dream sendiri merupakan bantuan penyambungan listrik tanpa biaya yang berasal dari donasi pegawai PLN yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mewujudkan cita-cita mendapatkan listrik.

Manager PLN UP3 Sukabumi Muhammad Wardi Hadi mengungkapkan rasa syukur dapat melakukan kegiatan yang mulia ini. Program ini merupakan langkah nyata bahwa BUMN khususnya PT PLN (Persero) benar–benar hadir untuk masyarakat kurang mampu agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik, salah satunya melalui program penyambungan listrik gratis ini.

Baca Juga: Promo Ramadhan 2023! PLN Beri Harga Spesial Tambah Daya 450 VA hingga 5.500 VA

Selain melaksanakan Program “Light Up The Dream” PLN UP3 Sukabumi berkolaborasi dengan YBM juga memberikan bantuan paket sembako kepada penerima manfaat.
“Kami sangat bahagia karena akhirnya dapat mewujudkan program ini. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan besar harapan kami program ini dapat membawa berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan listrik gratis dan paket sembako, Bapak Nuryatman, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PLN atas program ini.
“Terima kasih PLN dan YBM PLN atas bantuan penyambungan listrik gratis beserta paket sembako, kami sangat bersyukur atas terselenggaranya program ini, dan tentunya listrik ini sangat membantu untuk kegiatan Rumah Tangga kami. Semoga PLN Semakin Jaya”

Sumber: Siaran Pers

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT