Sukabumi Update

Menata Kebaikan, Ayep Zaki Lepas 13 Mesin Produksi Perusahaan Binaan di Sukabumi

Ayep Zaki melepas 13 mesin hasil produksi dari perusahaan manufaktur binaannya di Lingkungan Industri Kecil (LIK), Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin, 29 Mei 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Program menata kebaikan di Sukabumi yang digaungkan Bacaleg DPR RI 2024 Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi sekaligus Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem Ayep Zaki terus diimplementasikan melalui berbagai sektor, salah satunya melalui sektor industri logam.

Pada Senin, 29 Mei 2023, Ayep Zaki melakukan pelepasan 13 unit mesin hasil produksi dari perusahaan manufaktur binaannya yaitu PT Azaki Reindo Manufaktur (ARM) yang berlokasi di Lingkungan Industri Kecil (LIK), Cibatu, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Alhamdulillah saya bersama Bapak Lalan Rojali Yusman selaku Direktur PT ARM melepas 13 unit mesin produksi ke 3 wilayah, di antaranya wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi," terang Ayep.

Adapun 13 unit mesin yang dimaksud terdiri dari 4 mesin cuci kedelai tipe 50 kg, 7 unit mesin giling kedelai tipe 2 silider, dan 2 unit mesin boiler tipe 1 ton.

Baca Juga: Pendapat Generasi Muda Sukabumi Soal Program Menata Kebaikan Ayep Zaki

Dalam sambutannya, Ayep Zaki menyampaikan bahwa dengan program menata kebaikan ini akan memperkuat sektor ekonomi di Sukabumi salah satunya melalui peningkatan kualitas dan produktivitas sektor industri logam.

“Saya sebagai pengusaha asal Sukabumi yang puluhan tahun telah berkiprah di bidang manufaktur serta memiliki bekal ilmu dan pengalaman bisnis di bidang manufaktur, berjanji akan mengembangkan dan membangun kembali sektor industri logam di Kab. Sukabumi, khususnya di Kawasan LIK dalam rangka memperkuat perekonomian masyarakat di Sukabumi. Mohon dukungan dari semua,” kata Ayep.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu perwakilan pemuda KNPI Kab. Sukabumi, perwakilan pemuda LBH GP Anshor Kab. Sukabumi dan para pengusaha-pengusaha yang berada di wilayah LIK Sukabumi.

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT