Sukabumi Update

Bakal Ada Expo Coffee, Wabup Sukabumi Bicara Soal Kopi Lokal dengan Mahasiswa

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menerima audiensi dari PC SEMMI Sukabumi di ruang pertemuan BKPSDM, Senin, 14 Agustus 2023. | Foto: Dokpim Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menerima silaturahmi atau audiensi dari Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Sukabumi bertempat di ruang pertemuan BKPSDM, Senin, 14 Agustus 2023.

Audiensi yang dihadiri pejabat Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (DPKUKM) dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) ini membahas rencana Expo Coffee bertema "Memupuk Tradisi Merangkul Inovasi". Kegiatan ini dilaksanakan 27 Agustus 2023.

Baca Juga: 7 Makanan dan Minuman yang Bisa Sebabkan Urin Berbau, Termasuk Kopi

Expo Coffee nantinya akan diisi oleh para penggiat kopi di Kabupaten maupun Kota Sukabumi. Termasuk menampilkan berbagai jenis kopi hasil dari para petani di Kabupaten Sukabumi dan dilakukan pelatihan singkat bagi para barista kopi pemula.

Wabup mendukung kegiatan ini apalagi akan ditampilkan hasil kopi asli para petani di Sukabumi. "Expo Coffee ini juga bisa untuk mengakomodir potensi-potensi kopi yang ada di Sukabumi. Selain itu juga tentunya bisa memberdayakan UMKM," kata Iyos. (ADV)

Sumber: Medsos Pemkab Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT