Sukabumi Update

Sosialisasi Program Ekosistem Pertanian, Ayep Zaki Kunjungi Desa Damarraja

Ayep Zaki Kunjungi Desa Damarraja Kecamatan Warungkiara, Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), H. Ayep Zaki secara konsisten terus membuktikan komitmennya dalam membangun ekosistem pertanian dengan melakukan kunjungan kerja secara giat ke berbagai wilayah di Kota dan Kabupaten Sukabumi

Kali ini Ayep Zaki melakukan kunjungan ke Desa Damarraja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi pada hari minggu (08/10/2023) dan bertemu dengan para Kepala Desa sekecamatan Warungkiara dan tokoh masyarakat yang bertempat di aula Desa Damarraja.

Silaturahmi Ayep Zaki dengan para tokoh dan masyarakat di Desa Damarraja tersebut, bertujuan untuk menyampaikan program pembangunan ekosistem dalam bidang Pertanian, UKM, Pendidikan dan Kesehatan yang sedang dan akan dijalankan oleh Ayep Zaki.

Baca Juga: Panen Melon di Sukabumi, Ayep Zaki Bahas Manfaat Greenhouse untuk Petani

"Kedatangan saya di Desa Damarraja ini adalah untuk berbagi pengalaman dan berdiskusi dengan warga untuk kemajuan ekonomi dan pertanian di Sukabumi" Ungkap Ayep Zaki

Ayep Zaki mengatakan bahwa akan fokus selama 10 tahun ke depan membangun Sukabumi termasuk salah satunya Kecamatan Warungkiara dengan target Sukabumi akan menjadi nomor 1 di Indonesia

"Dengan pengalaman yang dimiliki selama belasan tahun terjun dalam pembangunan ekosistem pertanian, Saya yakin Sukabumi khususnya Warungkiara akan menjadi wilayah yang paling maju dalam segi apapun itu" Ujarnya.

masyarakat Jawa Barat khususnya Sukabumi dapat memilih pemimpin yang amanah dan jujur serta dapat mengembangkan wilayah di berbagai sektor untuk kemajuan bersama.

Baca Juga: Rider MotoGP akan Diajak Bersihkan Pantai dan Melihat Produk UMKM di Mandalika

"Tentunya saya berharap untuk kedepan nya, masyarakat harus memilih pemimpin yang amanah dan sudah terbukti untuk mengelola Sumber Daya Alam dalam suatu wilayah untuk kemajuan bersama,"pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT