Sukabumi Update

Berkarya 8 Tahun, FKDB Gelar Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama untuk Palestina

Berkarya 8 Tahun, FKDB Gelar Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama untuk Palestina (Sumber : Istimewa)
SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka memperingati HUT FKDB yang ke-8, Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dan Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB) menggelar acara Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama Untuk Palestina yang dipandu oleh Tokoh Agama-Ustad Khoerudin, S.Ag pada tanggal 04 November 2023 di Gedung SMA Doa Bangsa, Cibadak, Kab.Sukabumi.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Entus Wahidin A.Q., S.Pd., M.M. CMA selaku Ketua 1 FKDB, Bapak Abdul Hamid, A.Md.Kes selaku Ketua Umum YPPDB, Ketua RT dan Ketua RW setempat, Tokoh Masyarakat, Ibu Kader, dan 29 anak yatim perwakilan dari Desa Batununggal, Cibadak, Jawa Barat.
 
Dalam sambutannya, Ketua Umum YPPDB dan Ketua 1 FKDB mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk ikut serta memperingati HUT FKDB dan menggelar doa bersama.

Baca Juga: Doa Bangsa Agrobisnis Binaan FKDB Gelar Panen Perdana Melon di Lodaya Sukabumi

 
“Saya mewakili FKDB mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, ini adalah HUT FKDB yang ke 8 tahun, sesuai dengan nama yaitu Doa Bangsa artinya harapan dari bangsa Indonesia, semoga dengan hadirnya FKDB ini menjadi suatu lembaga yang dapat mewujudkan harapan bangsa Indonesia. Selain itu di hari yang spesial ini,  mari kita memberikan doa untuk keselamatan saudara-saudara kita di Palestina” 
 
Acara selanjutnya dilanjut dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama – Ustad Khoerudin. Beliau juga memberikan apresiasi kepada lembaga FKDB maupun YPPDB atas kepeduliannya kepada masyarakat sekitar dan juga negeri Palestina, termasuk pencapaian-pencapaian prestasi yang diraih oleh satuan pendidikan di bawah binaan FKDB dan YPPDB
 
Sementara di tempat terpisah, Pendiri FKDB, H. Ayep Zaki menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan, kepedulian sosial, dan dukungan moral FKDB & YPPDB kepada masyarakat sekitar dan masyarakat Palestina. 

Baca Juga: FKDB Bersama Polri Tanam dan Panen Jagung di Keerom, Dihadiri Orang Asli Papua

 
“Hari ulang tahun FKDB tahun ini mengusung tema “terus berkarya untuk kebaikan indonesia”, artinya keberlanjutan progress pembangunan ekonomi dan pendidikan yang dilaksanakan oleh FKDB nyata dan akan terus berlanjut dengan melibatkan setiap elemen bangsa. Semoga hadirnya FKDB ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan nasional untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Indonesia dan juga dunia. Tak luput, saya menyampaikan rasa duka cita untuk saudara-saudara kita di Palestina, berharap agar konflik ini segera berakhir dan perdamaian segera datang.” tutup Pendiri FKDB, H. Ayep Zaki
 
 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT