Sukabumi Update

2 dari Sukabumi, 3 Pabrik Aqua Raih SNI Award 2023

BSN kembali menyelenggarakan secara rutin SNI Award untuk perusahaan skala nasional.| Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Standarisasi Nasional (BSN) kembali menyelenggarakan secara rutin SNI Award untuk perusahaan skala nasional. Tiga pabrik Aqua yang beroperasi di Jawa Barat meraih penghargaan SNI 2023 tersebut.

Ketiga pabrik itu adalah Aqua TIV Ciherang Bogor dan Aqua Golden Mississippi Babakanpari Sukabumi meraih Perunggu, serta Aqua Golden Mississippi Mekarsari Sukabumi meraih Silver.

Acara yang digelar di Jakarta Convention Centre pada Kamis malam, 16 November 2023 ini dihadiri Kepala Badan Standarisasi Nasional, dewan juri penilai, dan peserta SNI Award 2023.

Tanti Marlita, Manager QA PT Aqua Golden Missisippi Babakanpari mengutip dari sambutan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan penganugerahan SNI Award merupakan bagian untuk mendorong penerapan SNI oleh para pelaku usaha.

Baca Juga: Kunjungi Pabrik AQUA Sukabumi, Tim Wantannas Bahas Ketahanan Air Nasional

Melalui SNI Award, diharapkan produsen, konsumen, dan masyarakat umum semakin menghargai aspek mutu. Pemenang SNI Award juga diharapkan dapat menjadi role model bagi para pelaku usaha agar SNI bisa digunakan secara lebih luas.

"Semoga dengan menerapkan SNI, kami semakin meningkatkan jaminan kualitas produk kami demi terciptanya kepuasan pelanggan," katanya. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT