Sukabumi Update

Lowongan Kerja Marketing di Rumah Sakit Swasta Sukabumi, Cek Kualifikasinya!

Ilustrasi -Lowongan Kerja Marketing di Rumah Sakit Swasta Sukabumi, Cek Kualifikasinya! (Sumber : Freepik.com/@rawpixel.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar baik bagi kamu yang tengah mencari lowongan kerja. Pasalnya, Rumah Sakit Kartika Kasih Sukabumi saat ini tengah membuka penerimaan untuk posisi Marketing.

Rumah Sakit Kartika Kasih Sukabumi merupakan Rumah Sakit Umum swasta di wilayah Sukabumi, dibawah naungan Kasih Group. Lokasinya berada di Jl. A. Yani No.18 A, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43131.

Rumah Sakit Kartika Kasih Sukabumi memiliki Visi menjadikan Rumah Sakit pilihan keluarga, dengan Misi mencintai dan melindungi kehidupan dengan melakukan pelayanan yang baik yang mengedepankan kesehatan pasien dengan sentuhan kasih.

Baca Juga: 10 Ciri Anak Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Yuk Bunda Perhatikan!

Info lowongan ini dihimpun via akun Instagram resmi @rskartikakasih pada Selasa (5/12/2023). Adapun calon pelamar yang hendak mendaftarkan diri, perusahaan mensyaratkan beberapa persyaratan. Berikut ini rincian posisi dan persyaratannya.

Marketing

Kualifikasi: 

  • Pria/Wanita, Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Umum
  • Fresh Graduate Dipersilahkan
  • Diutamakan Berpengalaman Sebagai Marketing
  • Ramah, Komunikatif, Teliti & Cekatan
  • Bersedia Bekerja dengan Tim

Baca Juga: 12 Ciri Orang Stres Karena Terlalu Banyak Masalah Hidup, Kamu Salah Satunya?

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, silahkan mengirim lamaran kerja melalui email yang tertera dibawah ini.

Kirim CV & Portofolio ke: recruitment.rs07@kasih-group.com

Subject: Lamaran Marketing

Deadline Secepatnya!






Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT