Sukabumi Update

Sukabumi Bridal Week, Kusmana: Setara Pameran di Kota Besar

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri penutupan Sukabumi Bridal Week 2024 di Gedung Harsa, Jalan Lingkar Selatan, Minggu, 28 Januari 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Sukabumi Diana Rahesti menghadiri penutupan Sukabumi Bridal Week 2024. Acara ini dihelat di Gedung Harsa, Jalan Lingkar Selatan, Minggu, 28 Januari 2024.

Mengutip keterangan di media sosial (medsos) Pemerintah Kota Sukabumi, acara itu menjadi penutup rangkaian pameran yang sukses menarik perhatian masyarakat Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Kusmana Hartadji memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Sukabumi Bridal Week 2024 yang berhasil memberikan warna baru dalam industri resepsi pernikahan. Pameran ini diakuinya memiliki daya tarik setara dengan pameran serupa di kota-kota besar.

Baca Juga: 10 Event Sukabumi 2024: Sukabumi Bridal Week hingga Mojang Jajaka

"Acara ini sangat luar biasa. Apresiasi untuk event organizer yang melaksanakan kegiatannya. Pameran pernikahan ini tidak kalah dengan yang biasa diselenggarakan di kota-kota besar. Ini merupakan kolaborasi yang luar biasa," ujar Penjabat Wali Kota Sukabumi tersebut.

Sukabumi Bridal Week 2024 telah memperlihatkan potensi pelaku usaha pernikahan lokal, termasuk para pelaku UMKM. Kusmana sangat mengapresiasi peran mereka dalam mengembangkan industri kreatif di wilayah Kota Sukabumi, khususnya sektor pernikahan. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT