Sukabumi Update

Presiden Jokowi Ajak Benci Produk Asing, Ayep Zaki Beri Respon Cepat

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum FKDB (Forum Komunikasi Doa Bangsa) Ayep Zaki langsung memberi respon usai Presiden Jokowi mengajak masyarakat Indonesia membenci produk luar negeri dan meminta masyarakat untuk mencintai produk lokal.

Hal tersebut diutarakan Jokowi dalam acara Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Kementerian Perdagangan Tahun 2021 yang diselenggarakan Kamis, 4 Maret 2021.

Baca Juga :

Melalui keterangan tertulis yang diterima sukabumiupdate.com, Kami malam, Ayep Zaki yang juga pegiat ekonomi kerakyatan dengan 251 UKM binaan di seluruh Indonesia merespon statement Jokowi tersebut.

"Ajakan Presiden Jokowi untuk mencintai produk dalam negeri dan membenci produk luar negeri merupakan hal yang harus didukung oleh lembaga-lembaga terkait dan juga seluruh pelaku usaha di seluruh Indonesia dalam rangka membangun sistem perekonomian yang berkeadilan di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.

photoKetua Umum FKDB Ayep Zaki langsung memberi respon usai Presiden Jokowi mengajak masyarakat Indonesia membenci produk luar negeri dan meminta masyarakat untuk mencintai produk lokal. - ( Istimewa)

Sistem perekonomian berkeadilan merata di seluruh wilayah Indonesia inilah yang oleh Ayep Zaki terus menerus didengungkan di berbagai kesempatan.

"Karena yang demikian adalah yang akan melahirkan kesejahteraan dan kemakmuran," pungkas Ayep Zaki.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI