Sukabumi Update

Lowongan Kerja di PT KAI: Untuk SLTA hingga S1, Cek Formasinya!

SUKABUMIUPDATE.com -  PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI membuka lowongan kerja untuk berbagai formasi. Proses pendaftaran rekrutmen ini berlaku mulai 18 hingga 24 September 2021.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama KAI melalui rekrutmen ini," ujar Vice President Public Relations KAI Joni Martinus pada Sabtu, 18 September 2021.

Adapun formasi yang dibuka adalah masinis, kondektur, pengatur perjalanan kereta api, pengawas peron (PAP) dan petugas rumah sinyal (PRS), serta petugas negative check (PNC) listrik aliran atas (LAA). Kemudian, PNC Sintelis, operator kereta perawatan jalan rel, teknisi workshop depo mekanik jalan rel dan jembatan, satuan kerja teknisi jalan rel dan jembatan, administrasi, staf pelayanan, serta teknisi pemeliharaan sarana.

Lowongan kerja terbuka bagi pelamar dengan latar belakang pendidikan SMA, SLTA, D-3, dan D4/S-1. Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengaksesnya melalui situs recruitment.kai.id.

photoPT KAI lowongan kerja - (istimewa)</span

Untuk info selengkapnya seputar rekrutmen KAI, masyarakat juga dapat menghubungi narahubung KAI melalui telepon di (021)121, WhatsApp 08111-2111-121, dan surat elektronik dengan alamat cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

"Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun. Kami menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai info-info lainnya yang tidak bisa dipertanggungjawabkan untuk menghindari penipuan berkedok rekrutmen PT KAI," kata Joni.

SUMBER: FRANCISCA CHRISTY ROSANA/TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI